Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pria Tewas Ditabrak Truk Tanpa Pengemudi

Senin, 28 Oktober 2019 | 16:21 WIB Last Updated 2019-10-28T09:21:05Z
PADANG-Seorang pria tewas, setelah ditabrak truk tanpa pengemudi di Jalan Raya Indarung, persisnya di depan SPBU Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin (28/10) sekitar pukul 06.45 WIB.
Tidak hanya Deviza Nuriadi (51) yang menjadi korban truk naas tersebut, satu bangunan yang ada di lokasi kejadian juga menjadi korban.
Informasi yang dihimpun,‎ sebelum kejadi truk BA 9857 JW parkir di sebelah kiri dengan posisi kepala truk menghadap ke Simpang Jalan Baru. Lalu, truk tanpa pengemudi itu melaju dan menabrak korban yang tengah berdiri di bahu jalan.
Tidak sampai disitu saja, truk tersebut menghantam satu rumah yang berada di lokasi kejadian. "Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, truk tersebut diduga berhenti tanpa memasang rem tangan. Lalu meluncur ke bawah dan menabrak satu orang dan bangunan di sana," kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.
Efriadi mengatakan, selain itu saat petugas melakukan olah TKP, diketahui kondisi jalan beraspal hotmix yang baik, pandang tidak terhalang. Sementara untuk rambu-rambu di sana tidak. Posisi jalan lurus dan menurun.
"Cuaca pada saat itu cerah. Untuk sopirnya kita belum mengetahui, truk ini tengah parkir, sebelum menabrak korban dan bangunan," ujar Efriadi.
Efriadi mengatakan, untuk korban diketahui warga Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. Korban sudah dibawa ke Semen Padang Hospital dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka.
Inilah lokasi pria tewas itu. (ist)
Sementara untuk kerugian materil akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp15 juta. "Kita juga telah memintai keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Saat ini kita fokus mencari sopir atau pemilik truk ini‎," tutupnya.(deri)


Area lampiran
×
Berita Terbaru Update