Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pingsan Saat Dirampok, Caswati Tersadar Setelah Kaki dan Tangan Diikat

Senin, 14 Oktober 2019 | 20:11 WIB Last Updated 2019-10-14T16:12:35Z

Bekasi, Fajarharapan.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Caswati (50) dibekap perampok hingga pingsan. Saat tersadar, Caswati mendapati kaki dan tangannya dalam keadaan terikat.

Peristiwa itu terjadi di kediaman Caswati (50) di Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (12/10) dini hari. Saat itu Caswati sedang tertidur lelap di kamarnya.

"Sekitar pukul 02.00 WIB saat korban sedang tidur tiba-tiba dua pelaku sudah masuk ke dalam kontrakan lalu langsung membekap mulut korban dan korban pingsan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keteranganya, Senin (14/10/2019), seperti dikutip detikcom.

Sepuluh Menit kemudian korban tersadar dari pingsanya. Korban terbangun dalam keadaan kaki dan tanganya terikat kain dan ikat pinggang. 

"Kemudian korban meminta bantuan kepada tetangga rumah namun tidak mendengar teriakan korban," ujar Erna. 

Caswati terus berusaha meminta pertolongan tetangga untuk melepaskan ikatan di tangan dan kakinya. Hingga pukul 04.30 WIB, Caswati berhasil keluar dari rumah dengan cara menendang pintu rumahnya.

"Korban meminta bantuan tetangganya untuk melepas ikatannya," imbuhnya. 

Caswari kemudian melaporkan kasus itu ke polisi. Caswati mengaku kehilangan uang Rp 50 juta akibat perampokan tersebut. (*)

×
Berita Terbaru Update