Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pejabat dan Mantan Pejabat Bawa Aset ke Rumah Pribadi, Dibenarkan Sekda

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:35 WIB Last Updated 2019-10-21T07:35:48Z
Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Rovanly Abdams

Sawahlunto - Beredarnya isu di tengah-tengah masyarakat tentang adanya pejabat dan mantan pejabat yang membawa aset daerah ke rumah pribadi, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Rovanly Abdams angkat bicara.

Ia membenarkan adanya hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan, jadi setiap serah terima jabatan dilakukanlah pemeriksaan oleh Inspektorat dan ditemukanlah beberapa temuan. Hal ini telah ditindaklanjuti, disurati dan diminta untuk mengembalikan.
"Cuma saya tidak mau menyebutkan nama karena ini kebijakan dan laporan atas kebijakan itu hanya untuk internal", imbuhnya kepada fajarsumbar.com di ruang kerja, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kejadian ini harus segera ditindaklanjuti karena ada limit waktu, biasanya limit waktu pemeriksaan seperti ini dalam jangka waktu 60 hari. Berdasarkan hasil pemeriksaan belum sampai 60 hari, ia menegaskan bahwa ini sangat jelas adanya mekanisme, ada aturan maka patuhilah aturan tersebut. 

"Jika tidak ditindaklanjuti (dalam waktu 60 hari) maka akan ada Tim yang mengevaluasi dan saya akan diperiksa pula", tandasnya. (ton)
×
Berita Terbaru Update