Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Laga PSIM vs Persis Solo Rusuh, Mobil Polisi Dibakar

Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:02 WIB Last Updated 2019-10-22T01:02:00Z
.

Yogyakarta, fajarharapan.com - Massa yang melakukan tindakan anarkis di halaman parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, usai pertandingan Liga 2 antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo bukan hanya merusak dua mobil polisi. Namun juga merusak beberapa kaca mobil yang tengah terparkir di sekitar Stadion Mandala Krida dan mengambil barang-barang berharga yang berada di dalam mobil.
"Total kendaraan yang di rusak masih kita inventarisir. Tapi yang mengalami rusak berat ada dua mobil," kata Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, Senin (21/10/2019).

Menurut Armaini, meski pasca-kerusuhan di sekitar lokasi kejadian sudah kondusif sekitar 30 menit kemudian. Namun petugas tetap berjaga-jaga di sekitar lokasi. Disinggung menganai pelaku perusakan dan pembakaran, pihaknya mengaku belum ada yang diamankan. Sebab masih akan melakukan penyelidikan dan menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Mereka (massa perusak) kesini bukan mau nonton bola tapi menjarah. Ini sangat disayangkan, nanti kita akan evaluasi," terangnya. (*)
×
Berita Terbaru Update