Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kalah Lagi, Timnas Indonesia U-22 Evaluasi Kinerja Lini Belakang

Senin, 14 Oktober 2019 | 07:53 WIB Last Updated 2019-10-14T00:53:15Z
.

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mempunyai catatan penting usai kalah 0-1 dari Yordania pada ajang CFA International Tournament 2019, di Stadion Wanzhou, Chingqing, Minggu (13/10/2019).

Permainan timnas U-22 tidaklah buruk. Tapi ada beberapa kesalahan yang membuat timnas kebobolan pada menit ke-48 oleh Yazan Alnaimat. Indra Sjafri pun mencoba untuk melakukan evaluasi dari kekalahan itu.

“Gol terjadi karena kurangnya komunikasi pemain belakang. Mereka saling menunggu dan itu membuat pemain lawan leluasa untuk menguasai bola,” kata Indra Sjafri.
“Saya juga melihat laga tadi, sirkulasi bola sering salah, dan tak cepat dalam perpindahan posisi saat dapat pressing dari lawan," ujarnya sebaimana dikutip bola.com.

"Banyak juga lawan yang memainkan bola di daerah permainan kita. Akhirnya bola hilang dan jarak antar lini juga berjauhan. Saya harus perbaiki saat melawan Arab Saudi," katanya.

Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Arab Saudi. Setelah selesai menjalani CFA Tournament, Luthfi Kamal dan kolega kembali ke Indonesia untuk persiapan SEA Games 2019, November mendatang.(*)
×
Berita Terbaru Update