Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Group WA Padang Coke Mengadakan Penggalangan Dana

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:01 WIB Last Updated 2019-10-17T10:04:35Z
Indra Guci yang saat ini terbaring di HCU RSUP.M. Djamil Padang dan sudah lebih dari 10 hari tidak sadarkan diri.

Padang, Fajarharapan.com -- Group WA Padang Coke yang beranggotakan alumni karyawan PT. Coca Cola Central Sumatera Duku Padang, Kamis (17/10) mengadakan penggalangan donasi untuk meringankan  biaya  pengobatan salah seorang anggotanya di RSUP.M. Djamil Padang.

Pengumpulan donasi tersebut diprakarsai oleh Jamaris, selaku penanggung jawab langsung pengumpulan dana biaya pengobatan Indra Guci yang saat ini terbaring di HCU RSUP.M. Djamil Padang dan sudah lebih dari 10 hari tidak sadarkan diri.


Dikatakan Jamaris, sebagai sahabat sudah sewajarnya kita ikut membantu  meringankan beban pederitaan keluarga  saudara kita tersebut, yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dan perhatian kita.

Apa lagi istri dari  Pak Indra Guci kesehariannya hanya sebagai ibu rumah tangga tulen, tidak ada penghasilan tetap demi menghidupi keluarga,  sementara anak-anak korban saat ini masih dalam pendidikan.

Penggalangan sumbangan ini sangat besar manfaatnya untuk meringankan beban biaya yang harus ditanggung oleh lstri pak lndra Guci. Bagi yang ada niat ikhlas untuk ikut membantu penggalangan dana ini bisa mentransfer langsung ke Rekening BRI No.  0669-01-003654-53-9 a/n : lR JAMARIS, ujar Jamaris menjelaskan. (Andy)
×
Berita Terbaru Update