Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Faldo Maldini Selfi dengan Gubernur Sumbar di Soetta, Irwan Prayitno Puji Anak Muda Penuh Semangat

Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:14 WIB Last Updated 2019-10-18T02:14:02Z
Faldo Maldini dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Soeta

Jakarta, fajarharapan.com  - Faldo Maldini, dapat wejangan dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Wejangan itu, ia terima ketika tidak sengaja bertemu dengan orang nomor satu Sumbar itu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Kamis (17/10/2019).

Disebutkan Faldo, ia dengan tidak sengaja bertemu sama Pak Gub Irwan Prayinto dan Gubernur Irwan Prayitno memberikan satu nasehat yang sangat tajam dan bernas. Ia mengatakan, besarnya sebuah bangsa tidak bisa lepas dari keduanya. Bangsa yang hancur sudah tidak ada semangat dari kalangan anak mudanya, tidak ada kebijaksanaan di antara orang tuanya.

Faldo sangat terpacu dengan nasehat yang begitu tajam dari Gubernur dua periode itu. "Ini menambah semangat baru saya untuk maju di Pilkada Pemilihan Gubernur 2020 di Sumbar," kata anak muda Nagari Tapan Pessel ini yang kini membentuk citra dirinya dengan tagar 'Sumangaik Baru' itu.

Pertemuan dengan Gubernur Irwan Prayitno, saat dirinya akan bertolak ke Malaysia sebagai pemateri sebuah acara di Negeri Jiran tersebut. Sedangkan Irwan Prayitno pulang dari urusan dinas di Jakarta. 

Faldo Maldini disebut-sebut sabagai balon gubenur termuda di Indonesia. Kini dia dan sejumlah tokoh pemuda lainnya bersama tim kuasa hukum nya sedang melakukan gugatan terkait UU Pilkada khususnya menyangkut usia calon kepala daerah. (pen)
×
Berita Terbaru Update