Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Solsel Heboh, Ibu Muda Gantung Diri

Senin, 02 September 2019 | 10:37 WIB Last Updated 2019-09-02T14:38:09Z
Inilah rumah korban, petugas Polsek KPGD langsung mengamankan lokasi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Solsel, fajarharapan.com - Warga Jorong Kandang Baniah, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan KPGD, Solok Selatan digegerkan dengan penemuan sosok seorang warga gantung diri di rumahnya, Senin (2/9/2019).

Ibu muda yang gantung diri itu bernama Tria Wulandari (25) sekira pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan oleh suaminya sendiri Ujang, sudah terbujur kaku dengan seutas tali tambang putih.

Melihat kondisi istrinya itu sudah tidak nergerak lagi, Ujang langsung memanggil kakak istrinya, saat itu Ujang langsung segera menurunkan jasad istrinya dengan memotong tali tambang itu dan dibawa kedalam rumah, lalu keduanya baru minta pertolongan warga.

Mendapat informasi, masyarakat sekitar langsung berhamburan ketitik lokasi dan memberikan pertolongan sementara.

Tidak lama berselang Polsek KPGD bersama anggota langsung menuju lokasi dan membawa kasad ibu muda itu ke rumah sakit guna diambil visumnya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media di rumah duka dari sumber yang layak dipercaya Personil Polsek KPGD mengatakan, pihakn kepolisian mengumpulkan data dan informasi terkait kasus bunuh diri ini.
Sementara itu Kapolres Solok Selatan melalui Kapolsek KPGD Iptu Nasriwan membenarkan kasus adanya salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia akibat gantung diri yang bertempat di Jorong.Kandang Baniah Nagari Pakan Rabaa Tangah Kec. Koto Parik Gadang Diateh Kab. Solok Selatan itu.

Kronologis Kejadian :
Berawal sekira pukul 08.00 WIB Saksi 1 (suami korban) mengajak anak Balitanya yang bernama Afifah pergi bermain dan belanja ke warung dengan menggunakan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam.

Sekira pukul 09.30 WIB Saksi 1 (suami korban) dan anaknya tiba dirumah dan melihat korban di ruangan tamu tergantung dengan seutas tali tambang plastik warna putih, kemudian Saksi 1 (suami korban) berteriak memanggil Saksi 2 (kakak korban)." caliak adiak uni alah gantung dirinyo ".

Selanjutnya Saksi 2 (kakak korban) langsung berlari dari rumahnya menuju rumah korban yang berjarak lebih kurang 3(tiga) meter dan melihat korban sudah gantung diri. Setelah itu Saksi 1 (suami korban) memotong tali tersebut dengan menggunakan pisau dan meletakkan korban diatas kasur.

Hingga berita ini diturunkan,pihak kepolisian dan jasad korban masih berada di RSUD Solok Selatan guna untuk diambil visum,terutama visum bagian luar. (Hendrivon)
×
Berita Terbaru Update