Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertijab Kapolràes Pasbar, AKBP Iman Pribadi Santoso pergi AKBP Fery Herlambang Datang

Kamis, 26 September 2019 | 11:30 WIB Last Updated 2019-09-26T13:30:58Z

Pasbar, fajarharapan.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso ke AKBP Fery Herlambang MM Kamis (26/9) di Kapolres Pasbar. Kenal pamit itu, berlangsung haru.

Bupati Pasbar Yulianto, dalam sapasmbutannya menyampaikan bahwa hubungan silaturahmi akan tetap terjaga walaupun Kapolres Iman Pribadi Santoso saat ini bertugas di Kapolres Bukittinggi.

"Kita hanya berpisah dalam tugas, namun silaturahmi tetap terjalin,"papar Yulianto.

Ia menambahkan, semangat Iman Pribadi Santoso dalam bertugas perlu diapresiasi dan dilanjutkan. Pasalnya, Bapak Iman Pribadi Santoso merupakan pribadi yang baik, selalu menjaga silaturahmi selama ini.

"Baik bersama masyarakat pada umumnya, bersama tokoh agama serta tokoh adat. Kenangan saya baik sebagai wakil bupati, maupun setelah menjabat sebagai bupati Bapak Iman selalu menyempatkan waktu untuk masyarakat walaupun sudah diluar dinas. Bapak Iman ini memiliki maknet untuk menyatukan segala elemen,"papar Yulianto.

AKBP Iman Pribadi Santoso sudah bertugas di Pasbar selama 2 tahun 7 bulan.
Bagi AKBP Iman Pribadi Santoso akan bertugas di Bukittinggi, hanya pindah tugas. Namun Pasbar akan selalu dikenang. Karena banyak perjuangan bersama anggota team polisi.

"Saya merasa hati saya sudah tertinggal di Pasbar. Dengan kesedihan akan pindah ke Bukittinggi, namun ini hanya pindah tugas. Saya berharap teman teman team Polres Pasbar masih menghubungi saya jika berkunjung ke Bukittinggi,"kata Iman Pribadi Santoso.

Ia berharap Kapolres yang baru AKBP Fery Herlambang bisa bergaul dengan baik di Pasbar. Pasalnya, Pasbar memiliki tiga etnis yakni Minangkabau, Jawa dan Mandailing. Dengan heterogennya masyarakat Pasbar akan memudahkan terjadinya konflik.

Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang mengatakan Polres Pasbar dengan segala keterbatasannya akan berusaha sekuat tenaga untuk melayani serta mengayomi masyarakat.

"Untuk itu, saya mohon dukungan dari semua kalangan. Bapak Bupati Yulianto, tokoh agama, tokoh adat. Karena tanpa dukungan kerja kami tidak akan berjalan. (Wati)
×
Berita Terbaru Update