Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengambilan Sumpah DPRD Kabupaten Solok dan 3 Unit Mobil Dinas Diserahkan Sekwan

Sabtu, 21 September 2019 | 16:19 WIB Last Updated 2019-09-21T13:20:00Z

Kab. Solok, fajarharapan.com  - Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok defenitif periode 2019-2024 telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Purnomo Hadiarto, SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok di arosuka Jum’at, 20/9

Dimana Ketua DPRD dijabat oleh Politisi Gerindra, Jon Firman Pandu. Sementara itu, jabatan Wakil Ketua dijabat oleh Renaldo Gusmal dari Partai Amanat Nasional dan Lucky Effendi dari Partai Demokrat.

Pengambilan sumpah ketiganya disaksikan oleh Bupati Gusmal dan Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkup Pemkab Solok, Ketua TP PKK Kab. Solok Desnadefi Gusmal serta Ketua GOW Kab. Solok, Dahliaf Yulfafri Nurdin dan anggota DPRD Kab. Solok 2019-2024.

 Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Ketua IKA DPRD Kab. Solok , Kurniati Jon Firman Pandu, Wakil Ketua IKA DPRD Kab. Solok, Sheren Renaldo Gusmal dan Tary Lucky Effendi, Ketua Pengadilan Agama Koto Baru, Muhammad Ismet, S.Ag, MA, Forkopimda , beberapa awak media cetak dan Online.
.

Di dalam kesempatan itu Bupati Solok Gusmal juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pimpinan dewan selain itu kata dia, dengan telah defenitifnya pimpinan DPRD Kabupaten Solok diharapkan seluruh anggota DPRD dapat bekerja maksimal guna membangun dan memajukan daerah Pemerintahan kabupaten Solok.

Adapun anggota dan Pimpinan DPRD Kabupaten Solok yang telah dilantik serta telah diambil sumpahnya diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas untuk kabupaten solok kedepanya,”ucapnya Bupati.

Bupati Solok ingatkan supaya seluruh anggota DPRD menjaga hubungan dan komunikasi guna memelihara harmonisasi antar sesama anggota dan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Sebagai wakil rakyat,  anggota DPRD yang terpilih dan haruslah memegang amanah demi kejahteraan Rakyatnya.

Usai  pengambilan sumpah /pelatikan,di halaman pasnya  didepan Gedung DPRD yang begonjong tinggi menjulang itu Bupati Gusmal  dan ibu juga  menyasikan serah terima mobil dinas dari Sektetariat Dewan (Sekwan), 3 unit Mobil diserahkan  Kepada pajabat  yang akan melaksanakan tugasnya  masing -masing dengan   Nomor polisi , BA 2 H, BA 7H dan  BA 8 H. (bayu)
×
Berita Terbaru Update