Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemko Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Shubuh Mubarakah

Minggu, 22 September 2019 | 16:48 WIB Last Updated 2019-09-22T13:49:25Z

Padang Panjang, fajarharapan.com - Kegiatan subuh Mubarakah kembali digelar Pemerintah Kota Padang Panjang, kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Islam, Ekor Lubuak, Padang Panjang Timur, Minggu (17/3).
Kegiatan ini merupakan salah satu Misi Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul.
Kegiatan Shubuh Mubarakah kali ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt Paduko Malano, bersama Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra AP, M. Si, Pimpinan OPD serta Tokoh masyarakat dan Jamaah Mesjid Nurul Islam Ekor Lubuk.
Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama, Walikota Fadly Amran medengarkan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz. Dr.(C) H. Aidil Elvin, M. Ag.
Gerakan Shubuh Mubarakah merupakan kegiatan keagamaan yang tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Shubuh Mubarakah dilaksanakan sekali sebulan di semua Masjid yang ada di Kota Padang Panjang secara bergantian.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt Paduko Malano juga memaparkan sejumlah Program Pemerintah Kota yang telah dilaksanakan dalam masa kepemimpinannya.
"Kita Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang mempunyai program - program untuk meningkatkan kesejahteraan Warga Kota Padang Panjang, mulai dari pendidikan, pelatihan - pelatihan dan juga program bantuan untuk masyarakat yang memerlukan, baik itu bedah rumah, bantuan tunai lansung dari OPD terkait, Baznas dan rumah Wirausaha bagi masyarakat yang ingin memulai usahanya, "paparnya.
Pemko Padang Panjang juga sudah mengirimkan sebanyak 13 orang putra - putri terbaiknya untuk melanjutkan program studi ke Amerika tepatnya di University Of Arizona yang mana itu semua dibiayai oleh Pemerintah Kota Padang Panjang bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation, dan juga akan ada beasiswa - beasiswa lain yang akan kami kucurkan untuk Anak - Anak Kota Padang Panjang supaya lebih meningkatnya kualitas Pendidikan Di Kota Padang Panjang
Shubuh Mubarakah kali ini mengambil tema "Melalui Subuh Mubarakah ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaaan kepada Allah SWT serta Ukhwah Islamiyah sesama kita, "(adek)
×
Berita Terbaru Update