Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Pamit, Wako Riza Falepi : Terimakasih Atas Pengabdian Selama di Payakumbuh

Sabtu, 21 September 2019 | 20:22 WIB Last Updated 2019-09-21T13:23:02Z

Payakumbuh, fajarharapan.com - Walikota Riza Falepi bersama Forkopimda Kota Payakumbuh melepas AKBP Endrastiawan Setyowibowo, Kapolres Kota Payakumbuh yang pindah tugas setelah diangkat menjadi WakaPusdik Binmas Lemdiklat Polri.

Pelepasan itu dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Sabtu (21/9).

Endrastiawan menyampaikan ucapan pamit dimana setelah kurang lebih 1 tahun 6 bulan berdinas di Payakumbuh, dirinya merasakan ada pengalaman tersendiri saat berada di Kota Randang ini.
"Terimakasih kepada Walikota dan Jajarannya, serta Forkopimda yang telah mendukung kami selama bertugas, dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kami mohon pamit," kata Endrastiawan.

Walikota Riza mengatakan ada kebersamaan dan ada perpisahan, dimana setiap tugas yang diemban seseorang harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab. Riza Falepi mengapresiasi saat Endrastiawan menjadi Kapolres yang berhasil menumpas Narkoba di Kota Payakumbuh.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Endrastiawan atas pengabdiannya di Payakumbuh, semoga silaturahmi kita tidak berhenti sampai disini, walaupun sudah di tempat tugas yang baru," kata Riza.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Forkopimda kepada AKBP Endrastiawan Setyowibowo. (Ah)
×
Berita Terbaru Update