Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbagai Prestasi Diraih SD 28 Rawang Timur, Padang Selatan

Rabu, 25 September 2019 | 16:11 WIB Last Updated 2019-09-25T13:12:12Z
Murid SD 28 Rawang Timur,  Padang Selatan boyong 5 tropy juara I sekaligus pada jambore ranting Padang Selatan di bumi perkemahan Padang Besi beberapa waktu lalu. (dok)

Padang, fajarharapan.com - Sekolah Dasar (SD) 28 Rawang Timur, Kecamatan Padang Selatan bersyukur atas prestasi yang diraihnya selama September 2019.

Diantaranya akreditasi sekolah dengan nilai A, murid memboyong 5 tropy juara I sekaligus pada jambore ranting pramuka. Kepala sekolah mendapat predikat memuaskan pada diklat penguatan kepala sekolah tingkat Kota Padang.

Kepala Sekolah SDN 28 Rawang Timur Kecamatan Padang Selatan Farida Zulkifli, Selasa (24/9) di ruang kerjanya mengatakan, ia terharu sekaligus bangga atas prestasi yang diraih sekolah yang dipimpinnya.  "Ini tidak lepas dari hasil kerja keras dan kekompakkan para tenaga pendidik serta dukungan orang tua murid dan masyarakat serta lainnya," ujarnya.
Selanjutnya Farida mengatakan, sebagai kepala sekolah dia hanya berusaha untuk meningkatkan kualitas dari sekolah yang dipercayakan kepadanya untuk membinanya. Itu telah dilakukan semaksimal mungkin dengan dibantu oleh tenaga pendidik dan kependidikan.

Sebagai guru dia harus mengerti bahwa mendidik manusia haruslah dengan manusiawi, sebagai kepala sekolah seharusnya memahami hal demikian.

Dimana  untuk memahami guru, perangkat sekolah serta anak didik haruslah dengan kaca mata mereka, kunci dari membina semua menjadi manusia yang bermutu dimasa depan kelak adalah membentuk hubungan batin antara kepala sekolah dan semuanya.

“Konsekwensi dari hal tersebut, sekarang membuahkan hasil yang memuaskan  dengan mendapat penilaian akreditasi A dari assesor BAP dan  ini menjadi tolok ukur kerjasama kami dalam pengembangan pendidikan di sekolah ini. Alhamdulillah hingga saat ini berkat kerjasama dengan orang tua murid serta masyarakat selama ini, menampakkan hasil yang nyata,” ujar Farida.(andy)
×
Berita Terbaru Update