Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka, Gladi Resik KBN di Padang Panjang Diliputi Duka

Senin, 26 Agustus 2019 | 06:29 WIB Last Updated 2019-08-26T13:38:45Z

Padang Panjang, fajarharapan.com - Duka meliputi gladi resik Pembukaan Kemah Budaya Nasional (KBN) ke - X ,  penyanggah alat pengeras suara roboh dan menimpa berapa orang yang berada disekitarnya.


Dari informasi yang dirangkum tempat kejadian menyebutkan kejadian berawal ketika penari kolosal sedang melakukan gladi resik di Lapangan Khatib Soelaiman, Minggu (25/8).

Pada saat yang bersamaan petugas sound system sedang menaikan alat pengeras suara ke atas rigging line array stage, tiba-tiba alat tersebut roboh dan menimpa orang-orang di sekitarnya.
Melihat kejadian naas tersebut, berapa orang yang berada di lokasi kejadian lansung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit untuk diberi pertolongan medis.


Rara Rizkyatul Hanif (12) pelajar SDN 03 Guguk Malintang, warga Nagari Andaleh, Kecamatan Batipuh Tanah Datar dikhabarkan meninggal dunia.

Sementara korban antara lain Niesya Defina Putri (11) , Adina Raisa Claresta (11), Tiara Afririani (28) dan Afrirona (27) mengalami luka berat dan ringan.

Hingga berita ini diturunkan pihak yang berwajib telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan pihak terkait.(adek)
×
Berita Terbaru Update