Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pukul Orang Tua di Bar, McGregor Minta Maaf

Jumat, 23 Agustus 2019 | 23:45 WIB Last Updated 2019-08-23T16:45:04Z
Conor McGregor meminta maaf usai memukul orang tua di bar (Foto: Reuters)

Dublin, fajarharapan.com - Conor McGregor mengungkapkan permintaan maaf usai meninju pria tua di bar. Ia menyesali tindakannya tersebut karena telah mengecewakan orang-orang terdekatnya.

Pekan lalu beredar video McGregor meninju orang tua di bar Marble Arch yang terletak di Dublin. Kejadian ini disebut terjadi pada April lalu.

Petarung UFC asal Irlandia ini awalnya menawari orang tua tersebut bir buatannya. Namun pria tersebut menolak yang kemudian McGregor tersulut emosinya.

Setelah sulit dimintai keterangan terkait insiden itu, McGregor kini mengakui semua perbuatannya. Ia juga merasa menyesal telah melakukan tindakan tidak terpuji itu.

"Aku salah, pria itu pantas menikmati waktunya di bar dan tidak harus berakhir seperti itu. Aku mencoba menebus kesalahan dan berusaha melakukannya saat itu juga," ujarnya dikutip dari ESPN.

"Namun hal itu tak berarti. Aku salah. Aku harus datang ke sini dan menunjukkan tanggung jawabku."

"Aku mengecewakan ibuku, ayahku, keluargaku serta orang-orang yang melatihku bela diri. Tindakanku tak menunjukkan tujuanku menggeluti bela diri," tuturnya menyesali.

Pihak kepolisian dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terkait insiden ini. McGregor sendiri mengaku siap menerima semua konsekuensi yang ada.

"Apa pun yang datang kepadaku, aku akan menghadapinya. Apa pun yang datang kepadaku, aku pantas menerimanya." 

"Aku akan menghadapi semua ini karena aku salah. Itu benar-benar perilaku yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pria sepertiku,"ungkapnya menambahkan.
×
Berita Terbaru Update