Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PKBM Anugrah Laksanakan Program Pendidikan Kejar Paket A, B dan C Gratis

Jumat, 16 Agustus 2019 | 13:00 WIB Last Updated 2019-08-16T11:19:08Z

FOTO BERSAMA – Andalusiawati foto bersama dengan siswa/i kejar paket A, B dan C binaannya Kamis, (16/8) di ruang belajarya.(andy)

Padang, fajarsumbar.com
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Anugrah, Jalan Gajah Mada No.14 Padang dibawah pimpinan Andalusiawati saat ini tengah giatnya melaksanakan program pendidikan kejar paket A, B dan C gratis, untuk masyarakat putus sekolah, khususnya remaja usia sekolah.

Kepada Singgalang, Kamis (16/8) Andalusiawati mengatakan, “Sejak berdirinya tahun 2007, PKBM Anugrah sudah banyak meluluskan siswa/i nya dalam program paket A, B dan C ini, bahkan ada diantara murid lulusan PKBM Anugrah ini yang bekerja di Bank”, ujarnya.

Andalusia juga mengatakan, “Dirinya sangat berharap sekali lembaga yang ia dirikan ini berguna bagi masyarakar di sekitarnya, baik dalam hal pemberian keterampilan bagi masyarakat putus sekolah dan untuk program kerjar paket A,B dan C demi mengurangi angka pengangguran dan anak putus sekolah.”

Kemudian andalusia juga menghimbau, “Kepada anak-anak usia sekolah yang saat ini berdomisili tak jauh dari PKBM nya, agar mendaftarkan diri untuk masuk pada program kejar paket A, B dan C yang dia kelola, untuk pendaftaran tidak di pungut biaya, biaya gratis sampai tamat, ujarnya.

Sementara itu Rahmat, salah seorang siswa paket C, yang putus sekolah dari SMK Teknologi Plus berharap dengan melanjutkan pendidikan di PKBM Anugrah ini bisa mencontoh dan mengikuti jejak seniornya yang sebelumnya telah banyak yang meraih kesuksesan dan hidup layak seperti masyarakat lainnya. (andy)


×
Berita Terbaru Update