Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IGTKI PGRI Lubuk Kilangan Adakan Perpisahan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:00 WIB Last Updated 2019-08-20T12:34:41Z
Ketua IGTKI PGRI Lubuk Kilangan Nilawati Yustin memberikan kenang-kenangan kepada Kabid Paudni Nurhayati pada acara perpisahan pengawas dan guru di Hotel  Rangkayo Basa Padang, Selasa (20/8).(andy)

Padang, fajarharapan.com -  Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Lubuk Kilangan, mengadakan perpisahan pengawas dan guru di Hotel Rangkayo Basa, Selasa (20/8).

Acara itu dihadiri juga Kabid Paudni Nurhayati, pengawas, penilik  serta guru-guru TK yang tergabung dalam IGTKI PGRI Lubuk Kilangan serta para undangan lainnya.

Ketua IGTKI PGRI Lubuk Kilangan Nilawati Yustin, mengatakan, acara yang digelar itu bertujuan untuk membina rasa persatuan dan kekompakan antara para guru TK se-Lubuk Kilangan. Harapannya ke depan tujuan dari organisasi bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan. Yakni IGTKI Lubuk Kilangan semakin maju, Jaya dan solid.

Menurutnya, selain menjalin rasa silaturrahmi antara sesama guru, acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan seni dan kreativitas para guru. "Seperti kita ketahui para guru TK Lubuk Kilangan banyak yang mempunyai bakat terpendam yang selama ini belum ditampilkan dan pada acara ini kita bisa menyaksikan kebolehan mereka,” ujar Nila yang juga kepala TK Pembina Lubuk Kilangan tersebut.

Sementara itu Kabid Paudni Nurhayati mengatakan, menyikapi acara yang di gelar oleh IGTKI PGRI Lubuk Kilangan ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua IGTKI PGRI Lubuk Kilangan. 

Alasannya kegiatan itu memiliki arti penting dalam memupuk rasa silaturrahmi antara sesama guru khususnya para guru TK di Lubuk Kilangan. Selain itu dapat  membina rasa persaudaraan dan persatuan antara sesama insan pendidik dalam satu wadah.

Ke depan, katanya apa yang dilakukan IGTKI PGRI Lubuk Kilangan itu bisa jadi contoh bagi TK lainnya  di 11 kecamatan di Kota Padang, untuk menggali potensi pada guru di sekolah. (andy)
×
Berita Terbaru Update