Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk Laga Kambing dengan Avanza, 1 Tewas 7 Luka-luka

Sabtu, 27 Juli 2019 | 07:25 WIB Last Updated 2019-07-27T00:29:19Z
Petugas Jasa Raharja mendata korban di rumah sakit

Sijunjung, fajarharapan.com – Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Tembulun Patah-Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Jumat (26/7/2019). Akibatnya satu orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 03.00 WIB terjadi kecelakaan antara mobil avanza dengan nomor polisi BM 1593 JQ dengan mobil truk dengan plat nomor BM 8708 SU.

Mobil avanza BM 1593 JQ disopiri Zulhendri berpenumpang 8 orang (termasuk sopir) dari arah Kiliranjao menuju Sijunjung. Di tempat kejadian peristiwa (TKP) tiba-tiba datang mobil Tangki Semen Curah BM 8708 SU disopiri Susanto.
Seketika tabrakan laga kambing pun tak bisa terelakan. Akibatnya, satu penumpang tak bisa diselamatkan meski sempat dirawat di RSUD Sijunjung. Korban yang meninggal itu adalah Yusmaini, 60 tahun warga Tigokorong Lubuktarok.

Sedangkan penumpang lainnya, yakni Santi,38 tahun warga Kototuo Lubuktarok terpaksa dilarikan ke RS M Jamil Padang dalam kondisi kritis. 

Sedangkan penumpang lain termasuk sopir, Zulhendri (warga Tigokorong), Asmarni, Ernalis (Sungaijodi) dirujuk ke RS Solok. Sedangkan Suherni (Kototuo) dan Samsidar (Sungaijodi) dirawat di RSUD Sijunjung sedangkan Sri Hastuti alami luka ringan dan sudah pulang.(*)
×
Berita Terbaru Update