Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Istri Bacok Suami Gegara Dipaksa Seks, Polisi: Ini Kejadian Kedua

Senin, 15 Juli 2019 | 15:09 WIB Last Updated 2019-07-15T08:09:34Z
Ilustrasi

Jakarta, fajarharapan.com - Peristiwa pembacokan Maman (47) oleh istrinya, Aminah (43), menggunakan kapak pemotong kayu, ternyata bukan sekali terjadi. Pada Sabtu (13/7), ibu tiga anak tersebut membacok kepala suaminya. Namun, Maman yang luka ringan, berusaha menutupi kejadian pertama itu.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Gunungmalang Ajang Rahmat berdasarkan keterangan keluarga dan saksi ditambah mendengar cerita langsung dari Maman.

"Saat itu Maman bilang ke tetangganya kalau dia dibacok oleh orang tidak dikenal. Setelah didesak, ternyata pelakunya istrinya sendiri, enggak tahu kenapa dia malah nutup-nutupin," kata Ajang kepada detikcom, Senin (15/7/2019).

"Saya tanya kerasa pas dikadek (dibacok), dia (Maman) jawab enggak terasa. Dia juga seperti menutupi kejadian itu kepada saya," ucapnya.

Ajang mengaku sempat curiga dengan pengakuan Maman dan keterangan Aminah, karena suami istri itu terlihat gugup ketika ditanya soal kronologi kejadian pembacokan pertama. Sedangkan kejadian pembacokan kedua berlangsung Minggu (14/7).

"Keduanya mencurigakan, apalagi Aminah yang terlihat gugup. Saat itu kasusnya selesai begitu saja sampai kemudian terulang lagi kemarin," tutur Ajang.
×
Berita Terbaru Update